Blog Yang Bisa Menghasilkan Uang

Yang namanya website tentu dapat dirancang untuk menghasilkan uang. Website yang potensinya untuk menghasilkan uang sama sekali nol pun ada.
Website yang bisa menghasilkan uang adalah yang memang dirancang demikian. Misalnya yang didalamnya terdapat produk untuk dijual, atau jasa untuk dipasarkan. Walaupun website sudah dirancang bagus tetapi pengunjungnya tidak ada kecuali yang punya web itu sendiri, jelas akan gagal menghasilkan uang. Penghasilan dari blog bisa saja secara tidak langsung, website pribadi yang tidak menjual pun tetap mempunyai potensi secara tidak langsung menghasilkan uang, misalnya saja untuk branding personal saja, tetapi akibat dari hal tersebut maka yang punya website jadi semakin dikenal orang banyak dan disebabkan hal tersebut ia pun pada akhirnya menjadi lebih gampang untuk menghasilkan secara finansial.
Tema yang berkaitan dengan uang, penjualan, pemasaran, dan sebagainya tentu punya potensi yang besar untuk memberikan penghasilan finansial pada pemiliknya.
Semoga Anda dapat ide untuk menghasilkan uang dengan website Anda juga. Misalnya Anda mempunyai produk untuk dijual atau peluang usaha bagus untuk ditawarkan maka buatlah situs Anda guna membantu Anda melakukan publikasi lewat internet.



Nama   : Gandar Agung N
NIM    : 10.11.3826
Kelas   : 10-S1TI-04        

0 Response to "Blog Yang Bisa Menghasilkan Uang"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger